Senin, 04 Juli 2011

Aplikasi Peningkat Kinerja Ponsel

Berawal dari pengalaman pribadi kadang - kadang suka kesal punya handphone suka nge-LAG kalo lagi ngejalanin aplikasi atau mau nulis SMS ajah kadang mesti nunggu beberapa detik baru mau ke buka, Maklum lah handphone ane jadul gan.. Punya Hanphone pas - pas'an tapi aplikasi yang di intall di hp berjubel-jubel akibatnya hp jadi lag alias lemot, ditambah lagi handphone ane pake aplikasi SPBshell yang sudah ane bahas di postingan sebelumnya. Apalagi, jika aplikasi yang diinstal tersimpan di kartu memori yang membutuhkan proses dan resources lebih gede.


kalo udah kaya gitu rasanya pengen banting jah nih handphone (padahal gag punya duit wat beli lagi.. hikz... hikz...). dari sini lah mulai cari-cara aplikasi yang bisa bikin kinerja ponsel bisa di tingkatkan,, yaa minimal gak berat - berat amat lah....  Setelah di cari-cari akhirnya dapet juga nih aplikasi namanya RamBlow...

Aplikasi RamBlow v1.30 S60v3 S60v5 ini akan secara otomatis mengatur managemen memori pada ponsel sehingga ketersediaan memori dapat terjaga saat mengeksekusi beberapa aplikasi yang sedang berjalan. Aplikasi ini mempertahankan jumlah memori yang bebas digunakan sehingga aplikasi dapat berjalan dengan mulus.  Aplikasi ini mudah digunakan dan dapat berjalan dilatar belakang. jadi, ketika aplikasi ini diaktifkan dia akan secara otomatis bekerja. Aplikasi ini membuat ponsel Anda tidak mengalami lack meski menjalankan aplikasi yang berat karena ketika handphone sedang standby akan secara otomatis menutup aplikasi-aplikasi yang dirasa tidak diperlukan.

Buat agan-agan yang mau nyoba silahkan download aplikasinya DISINI
Aplikasi ini bisa berjalan di semua Handphone Nokia S60v3 S60v5 (5800 EM, 5233 dll )

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites